SUSU KAMBING ETAWA

Written By admin morebe on Minggu, 24 Maret 2013 | 22.57

SUSU KAMBING ETAWA -
Susu EMP Gold terbuat dari susu kambing etawa yang dibudidayakan secara orgnik dan diolah sedemikian rupa untuk menjaga manfaat dan kualitasnya.Susu Kambing Etawa merupakan sumber nutrisi dan Gizi yang hampir setara dengan ASI.Sangat baik dikonsumsi oleh semua usia (blita,anak-anak,dewasa dan lansia).Susu Kambing Etawa ini merupakan Alternatif yang baik untuk mendukung pengobatan terhadap berbagai penyakit yang menggukan pola makan alami (natural food) sehingga mempercepat kesembuhan.

Susu Kambing Etawa yang kami produksi dalam kemasan sachet 20 graam terbungkus susu EMP GOLD sudah terbukti banyak konsumen menyukainya.Dijual harga Ecer wilayah Jogja dan Bali Rp.30.000,-/ kotak isi 10 sachet.Luar Jawa Dan Bali Rp.40.000,-/Kotak.

Dicari Distributor / Agen Susu Kambing EMP GOLD dengan Harga Yang Fantastic Hubungi 0823.2758.4595 / 0856.4302.0700



KELEBIHAN SUSU KAMBING DIBANDING SUSU BINATANG LAIN :

1.Mempunyai sifat antiseptik alami dan bisa membantu pembiakan bakteri pada tubuh.Hal ini disebabkan adanya flourin yang kadarnya 10-100 kali lebih besar susu kambing dari pada susu sapi.

2.Bersifat basa ( alkaline food ) sehingga aman bagi tubuh.

3.Proteinnya lembut,efek laktasenya ringan,sehingga tidak menybabkan diare.

4.Lemaknya mudah dicerna karena mempunyai tekstur yang lembut dan halus,lebih kecil dibandingkan dengan butiran lemak susu sapi.atau susu lainnyaserta bersifat homogen alami.Hali ini mempermudah untuk dicerna sehingga menekan timbulnya reaksi-reaksi alergi.

MITOS TENTANG SUSU KAMBING

Kurangnya minat mengkonsumsi susu kambing salah satunya lebih dikarenakan anggapan susu kambing tidak boleh dikonsumsi penderita tekanan darah tinggi.MITOS ITU TIDAK BENAR.Kandungan utama susu kambing yang terdiri dari kalium justru berfungsi menstabilkan tekanan darah,mengatur fungsi kerja jantung dan menekan resiko terkena arteriosklerosis.

Pernyataan itu dikuatkan penelitian terhadap lebih dari 40.000 pria Amerika yang menkonsumsi susu kambing selama 4 tahun.kesimpulan riset menyatakan kelompok yang mengkonsumsi lebih banyak kalium.ternyata memiliki resiko terserang penyakit sroke lebih rendah.Dengan segudang manfaat,susu kambing baik dikonsumsi semua umur.(dr Zen djaja Md,Dokter sekaligus pimpinan Balai pengobatan Umum Yayasan Tri Dharma Malang)

<target keyword  search='susu kambing etawa,susu kambing,susu emp'/>
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

sprei' | Bed Cover'
 
Support : SUSU EMP | GMP NUTRI | RSS FEED
Copyright © 2013. SUSU KAMBING EMP GOLD - All Rights Reserved
Website Resmi SUSU EMP GOLD Dipublikasikan oleh M.Fajariyanto
Proudly powered by Blogger